Kamis, 19 Juli 2018 14:12 WITA

Bawahannya Lakukan Pungli, Bupati Pangkep: Terbukti, Pecat!

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bawahannya Lakukan Pungli, Bupati Pangkep: Terbukti, Pecat!
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, meminta pihak berwajib memproses kasus pungli yang terjadi di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep.

Menurut Syamsuddin, diriya tak akan mencampuri proses hukum yang sementara berjalan. Apalagi pihaknya selama ini telah komitmen dan tidak menginginkan hal seperti ini terjadi di lingkungan Pemkab Pangkep.

"Saya kira ini kemajuan, karena Tim saber pungli sudah bekerja dengan baik. Karena kita juga tidak mau ada seperti itu. Saya sudah bilang dimana-mana, makanya di Pangkep itu saya tidak mau dalam pengangkatan pejabat di Pangkep itu ada persyaratan yang macam macam, karena kita tidak mau yang seperti itu," ujar Syamsuddin, Kamis (19/7/2018).

loading...

Syamsuddin menegaskan, pihaknya akan memberikan sanski tegas kepada oknum Kabid di Disdik Pangkep, jika terbukti melakukan pungli.

"Kita serahkan kepada pihak berwajib, biarkan hukum bicara seperti apa. Kalau sanksi kepegawaiannya kalau sudah terbukti ya harus pecat, apalagi kalau cuma jabatan," terang Syamsuddin.
 

Loading...
Loading...