Kamis, 19 Juli 2018 10:24 WITA

Miris! Jambret Ini Bergulat dengan Ibu-ibu dan Orang-orang Cuma Lalu-lalang

Editor: Mays
Miris! Jambret Ini Bergulat dengan Ibu-ibu dan Orang-orang Cuma Lalu-lalang
Potongan video jambret siang bolong

RAKYATKU.COM - Sebuah video viral menunjukkan bagaimana empati tercabut dari nurani.

Sebuah video diposting akun Facebook Siti Wulan Dari 19 jam lalu. Dalam video yang sudah 227 kali dibagikan itu, tampak seorang pria berjaket hitam, pakai helm bergumul dengan seorang ibu-ibu. 

Pria yang diduga jambret itu, sambil memegang celurit terus memaksa seorang ibu untuk menyerahkan benda berharganya. 

Namun, ibu yang usianya sekitar 50-an tahun tersebut, tampak gigih mempertahankan dompetnya. Dia berguling-guling di tanah demi agar dompetnya tidak direbut si jambret.

Akan tetapi, ibu-ibu itu tetaplah wanita, dan jambret itu adalah seorang pria yang tentu saja memiliki tenaga yang lebih kuat.

Pada akhirnya dia merebut dompet si ibu lalu melarikan diri. Ibu-ibu tersebut kemudian berdiri, memperbaiki daster dan kerudungnya.

Yang memiriskan, kejadian tersebut di pinggir jalan raya, pada siang hari. Di mana kendaraan lalu lalang di sekitarnya seperti cuek dengan peristiwa itu.

loading...

"Jambret yang menggunakan senjata tajam ini nekat beraksi di siang hari. Infonya kejadian ini terjadi di Sepanjang, Gondanglegi Kab. Malang. Aduh hati2 ya mbak2 ibuk2, hindari memakai perhiasan berlebihan, usahakan tidak membawa uang banyak di dalam tas," tulis Siti Wulan Dari sambil menambahkan tagar #IndonesiaDaruratJambretBegal.

Postingan ini dikomentari beberapa warganet yang miris, karena tidak ada yang menolong.

Zainul Khoq: Knp g d tolongin

Sinar Ilahi Y: anehnya yg nyoteng kok diem

Dwi Wahyudi Yen: neng solo mungkin gak berani 1 lawan 1 karena pake sajam. Tapi kalo di lempari pake apa aja di sekitar dan akan memancing orang2 di sekitarnya ikut membantu nantinya si begal akan lari.

Loading...
Loading...