Kamis, 19 Juli 2018 05:30 WITA

Suami Indira Mulyasari dan Mantan Jubir IYL-Cakka Berebut Kursi DPRD Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Suami Indira Mulyasari dan Mantan Jubir IYL-Cakka Berebut Kursi DPRD Makassar
Indira Mulyasari Pramastuti dan Henny Handayani.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Demokrat Makassar merilis daftar nama-nama bakal calon legislatifnya yang akan bertarung merebut kursi DPRD Makassar, pada Pileg 2019 mendatang.

Selain nama-nama petahana, seperi Adi Rasyid Ali, Abdi Asmara, Basdir, Fatma Wahyuddin, Susuman Halim, dan Sarifuddin Badollahi, hanya nama Agung Wirawan yang tidak terdaftar. 

"Pak Agung minta istirahat, makanya tidak masuk Caleg," kata Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, saat ditemui di KPU Makassar, Selasa (17/7/2018).

Dapil 1 tempat Agung terpilih pada Pileg 2014 lalu, kini diisi nama-nama tenar yang punya peran saat Pilwalkot Makassar 2018 lalu. Mereka antara lain Zulkifli Tahir (Sekretaris Menara DIAmi/Ketua IWO), Nuryanto G Liwang (Dirut PD Pasar Raya Makassar), juga Ketua KNPI Makassar Christopher Aviary.

Loading...

Nama suami dari mantan calon wakil wali kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti juga tecatat dalam daftar Caleg di Dapil 3, yaitu Ali Wirya. Ali satu dapil dengan dua petahana, Abdi Asrama dan Syarifuddin Badollahi.

Dapil 5 cukup menarik. Selain diisi petahana yang merupakan loyalis mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Susuman Halim, juga ada nama peraih suara terbanyak Pileg 2014 lalu, Arifin Daeng Kulle yang hijrah dari PKPI.

Mantan juru bicara pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018, Henny Handayani juga ikut meramaikan Pemilu Legislatif 2019. Dia bertarung di dapil 5.

Loading...
Loading...