Rabu, 18 Juli 2018 23:30 WITA

Warga Biringkanaya Apresiasi Bakti Sosial Dalton Hotel Makassar

Penulis: Nur Izzati
Editor: Abu Asyraf
Warga Biringkanaya Apresiasi Bakti Sosial Dalton Hotel Makassar
Menyambut hari ulang tahun (HUT) Dalton Hotel & Convention Makassar yang ke-3, salah satu unit dari Phinisi Hospitality ini mengadakan CSR Bakti Sosial Fogging di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (18/7/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menyambut hari ulang tahun (HUT) Dalton Hotel & Convention Makassar yang ke-3, salah satu unit dari Phinisi Hospitality ini mengadakan CSR Bakti Sosial Fogging di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (18/7/2018).

Kegiatan tersebut disambut antusias warga setempat. Ketua RT 02, Yusri dan Nurmi mewakili warga RW 02 Kelurahan Pai mengakui kegiatan CSR seperti ini konsisten diadakan oleh manajemen Dalton Hotel Makassar.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Junaidi Salam dan manajemen yang selalu peduli dan kontinu mengadakan bakti sosial di Kelurahan Pai," ujar Yusri.

Ia menuturkan, warga sekitar sudah sangat bersahabat dengan karyawan-karyawan Dalton yang selalu cepat tanggap terhadap lingkungan. 

Loading...

"Ini membuktikan Dalton Hotel dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, tidak hanya pada karyawannya saja. Semoga Dalton Hotel semakin sukses, jaya, dan banyak rejeki di Anniversary-nya yang ke-3 awal Agustus mendatang,” ujarnya.

Sementara, General Manager Dalton Hotel and Convention Makassar, Junaidi Salam mengatakan akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk banyak orang, dan semoga kami senantiasa dapat konsisten melakukan kegiatan bakti sosial," katanya.

Loading...
Loading...