Rabu, 18 Juli 2018 13:26 WITA

Mahir di Game Balap, Bocah Ini Curi Mobil Ibunya dan Brakk!

Editor: Mays
Mahir di Game Balap, Bocah Ini Curi Mobil Ibunya dan Brakk!
Mobil tampak rusak parah, usai menabrak beberapa mobil lainnya di jalan.

RAKYATKU.COM, KORSEL - Anak ini tidak memilih kehidupan preman, kehidupan preman memilihnya. 

Seorang bocah sembilan tahun dari Korea Selatan, baru-baru ini mencuri mobil ibunya dan melaju untuk beberapa jarak, sebelum memutuskan untuk pulang. 

Dia menabrak beberapa mobil saat mencoba memarkir mobil juga. Insiden menarik ini terjadi di Daejeon pukul 9 pagi pada 11 Juli. 

Pada hari kejadian, ibu menemukan bahwa putranya telah hilang dan kunci mobilnya juga raib, yang membuatnya segera mengajukan laporan polisi. 

Sayangnya, laporan itu terlambat, karena anak itu sudah dengan senang hati melaju di jalan yang terletak sekitar tujuh kilometer dari rumah. 

Ketika anak itu sudah cukup senang, dia memutuskan untuk kembali tetapi tidak mudah baginya untuk kembali ke tempat parkir bertingkat. Karena dia terlalu pendek, bocah itu tidak dapat mencapai pedal rem yang menyebabkan dia kehilangan kontrol dan kemudian menabrakkan mobil ke kendaraan lain. 

loading...

Pria baik hati bergegas membantu bocah itu, tetapi sang bocah tidak berniat menghentikan mobil itu. 

Mengejutkan, dia berbalik dan terus mengemudi sampai dia menabrak sepuluh kendaraan lain dalam prosesnya. Seluruh kejadian itu ditangkap oleh CCTV pada premis. 

Bocah ditangkap tetapi berkat hukum Korea Selatan, bocah itu berhasil lolos kali ini. Sayangnya, orang tuanya kemungkinan besar yang akan kena hukuman. 

Polisi kemudian mengungkapkan, bocah itu telah belajar keterampilan mengemudi dasar melalui video game dan internet. Setelah mengambil 'kursus online', dia memutuskan mendapatkan 'pengalaman langsung' dengan mengeluarkan mobil untuk sedikit putaran. 

Sang ibu kini sibuk bernegosiasi dengan pemilik mobil yang rusak, untuk mendapatkan kompensasi. Inilah video kejadian itu.

Loading...
Loading...