Selasa, 17 Juli 2018 19:23 WITA

Masjid Syekh Yusuf Jadi Lokasi Tabligh Akbar NMI

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
Masjid Syekh Yusuf Jadi Lokasi Tabligh Akbar NMI
Ketua Korwil Ikatan Notaris Muslim Indonesia (NMI) Sulselraba, Ahmad Yulias menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, pada Selasa (17/7/2018).

RAKYATKU.COM, GOWA - Ketua Korwil Ikatan Notaris Muslim Indonesia (NMI) Sulselraba, Ahmad Yulias menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, pada Selasa (17/7/2018).

Tujuan kedatangannya tersebut ingin menyampaikan rencana pelaksanaan Tabligh Akbar, sekaligus meminta kesedian Bupati Gowa memberikan sambutan pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada 26 Juli 2018 nanti.

"Ini merupakan agenda rutin dari NMI pusat, sebelumnya sudah dilaksanakan di 11 daerah lainnya, kini giliran kami di Sulsel, dan kami akan menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur," kata Ahmad Yulias.

Lebih lanjut djelaskan, alasannya memilih Masjid Agung Syekh Yusuf karena dianggap lebih strategis dan masyarakat Kabupaten Gowa respon dengan kegiatan religius.

"Kami memilih Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, karena selain tempatnya strategis dan representatif, masyarakat Gowa termasuk masyarakat yang religius, dan responsif terhadap kegiatan keagamaan," tambah Ahmad.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku sangat senang dengan kegiatan yang akan dilaksanakan NMI. Terkait penggunaan Masjid Agung Syekh Yusuf ia akan memberikan fasilitas.

"Siapapun yang ingin memakai Masjid Agung saya akan izinkan, selama kegiatan yang dilaksanakan memberi manfaat bagi kita semua," ujar orang nomor satu di Gowa.