Selasa, 17 Juli 2018 15:43 WITA

Keliling Jual Kue, Payudara Mahasiswi Cantik di Depok Diremas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Keliling Jual Kue, Payudara Mahasiswi Cantik di Depok Diremas
Foto/Detikcom.

RAKYATKU.COM - Mahasiswi semester enam di Depok menjadi korban pelecehan seksual berupa peras payudara. Saat itu korban sedang berkeliling jualan makanan kecil.

Kejadian yang dialami SHT terjadi Minggu (15/7/2018) di Jalan Swadaya 2 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok. Kondisi jalan saat itu sedang sepi dan hanya ada korban dan pelaku saja. 
Saat itu korban baru masuk gang, sedangkan pelaku hendak keluar gang menggunakan sepeda motor. "Tiba-tiba pelaku megang payudara saya. Dia pakai tangan kiri karena tangan kanannya megang stang motor," katanya.

Korban mengaku kaget dan sempat saling tatap mata namun pelaku langsung melarikan diri. Kemudian korban berusaha menenangkan diri dan keluar gang untuk tetap berjualan dalam kondisi masih trauma.

"Tiba-tiba di gang lain saya ketemu dengan pelaku lagi. Terus dia pura-pura nanya harga kue. Tapi dia langsung megang lagi. Saya bilang ke dia jangan begitu tapi dia malah ancam saya," ungkapnya.

Korban juga sempat dipukul kepalanya oleh pelaku. Lalu diancam akan dibunuh. "Dia bilang saya akan dibunuh. Saya takut dan langsung teriak," bebernya dilansir laman Merdeka, Selasa (17/7/2018).

Atas kejadian ini SHT mengalami ketakutan. Dia pun hendak melaporkan kejadian ini ke polisi. "Saya mau lapor nanti ke polisi," pungkasnya.