Selasa, 17 Juli 2018 15:30 WITA

Duh! Meghan Markle Tidak Diizinkan Memakai Topinya di Wimbledon

Editor: Suriawati
Duh! Meghan Markle Tidak Diizinkan Memakai Topinya di Wimbledon
Foto: Getty Images

RAKYATKU.COM - Meghan Markle masih menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai keluarga kerajaan, dan semua aturan yang menyertainya.

Selama akhir pekan, Duchess of Sussex muncul puntuk pertama kalinya di Wimbledon sebagai anggota keluarga kerajaan. Ia mengenakan kemeja bergaris-garis biru-putih dan celana sutra putih, keduanya rancangan oleh Ralph Lauren. Namun, wanita berusia 36 tahun itu nyaris melakukan kecerobohan fashion.

Markle terlihat membawa fedora bertepi lebar, topi yang sama yang dikenakannya untuk menyaksikan Serena Williams bermain di turnamen yang sama pada tahun 2016. Tapi dia tidak memakainya, karena protokol kerajaan.

Menurut The Sun, penonton di kursi kerajaan diminta untuk "berpakaian rapi" dan pria disarankan mengenakan jaket dan dasi. Semua dilarang menggunakan semua jenis aksesoris kepala, karena mungkin menghalangi pandangan tamu lain, meskipun di bagian lain dari stadion topi tetap diizinkan.

Duduk di barisan depan kursi kerajaan di sebelah Kate Middleton, Markle terlihat hanya memegang aksesori itu di pangkuannya sambil menonton Williams melawan Angelique Kerber.

Sejak menikahi Pangeran Harry pada bulan Mei, Markle telah membuang gaya California-kerennya untuk penampilan prima dan pantas bagi seorang bangsawan.

Namun, Duchess of Sussex telah menghadapi kritik mode untuk penampilan tertentu, seperti gaun off shoulder yang dikenakannya ke pawai ulang tahun Ratu Elizabeth bulan lalu.

Sekarang, tampaknya, Markle mengambil tindakan ekstra untuk menghindari melanggar protokol mode kerajaan.