Selasa, 17 Juli 2018 12:49 WITA

Hari Terakhir Pendaftaran Caleg, Kantor DPRD Jeneponto Sepi

Penulis: Zul Lallo
Editor: Mulyadi Abdillah
Hari Terakhir Pendaftaran Caleg, Kantor DPRD Jeneponto Sepi
Suasana kantor DPRD Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kantor DPRD Jeneponto tampak sepi jelang penutupan pendaftaran calon anggota legislatif (caleg), pada Selasa (17/7/2018). Sesuai jadwal, hari ini adalah batas akhir pendaftaran di KPU.

Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Jeneponto Syamsul Idrus mengatakan, ketidakhadirian sejumlah anggota DPRD Jeneponto kerena disibukkan dengan kepengurusan berkas bacaleg. 

"Hari ini kan berakhir kepengurusan berkas bacaleg untuk pendaftaran di KPU. Jadi sejumlah anggota DPRD Jeneponto tidak masuk, hanya saja saya belum tahu sudah berapa hari anggota DPRD ini tidak masuk," jelas Syamsul sesaat lalu. 

Syamsul Idris tak bisa menanggapi terlau jauh soal ketidakkehadiran sejumlah anggota DPRD Jeneponto. "Saya takutnya membias, jadi tidak ingin berkomentar banyak," ucap Syamsul. 

Loading...

Anggota DPRD Jeneponto Sudirman Sijaya mengatakan, sejumlah anggota DPRD Jeneponto yang tidak masuk berkantor karena faktor kemalasan. 

"Ini bukan karena sibuk mengurus berkas pendaftaran bacaleg, ini disebabkan karena malas masuk kantor. Itu juga nanti ada rapat baru mau masuk kantor, itu berkali-kali dihubungi baru datang," jelas Sudirman Sijaya. 

Loading...
Loading...