Selasa, 17 Juli 2018 10:27 WITA

Kak Seto Disambut Yel-yel Forum Anak se-Sulsel

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kak Seto Disambut Yel-yel Forum Anak se-Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel disambut antusias oleh kalangan anak yang tergabung dalam forum anak se-Sulsel.

Kemeriahan semakin terasa, saat pemerhati anak yang cukup ternama, Seto Mulyadi memasuki ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, tempat peringatan HAN dilangsungkan.

Dengan ramah, lelaki yang akrab disapa  Kak Seto ini melambaikan tangan kepada seluruh anak yang menyambutnya dengan yel-yel ala forum anak.

Diketahui, kehadiran Kak Seto dalam kegiatan peringatan HAN ini untuk mengisi acara Talkshow yang mengusung tema Genius di Era Digital.

Kak Seto Disambut Yel-yel Forum Anak se-Sulsel

Sebelum memulai talkshow, terlebih dahulu Seto memberikan wejangan kepada setiap anak, agar melakukan kegiatan yang positif, termasuk dalam penggunaan gadget.

"Adik-adik harus percaya diri dalam bidang yang berbeda, yang penting positif. Termasuk dalam penggunaan gadget, semua negatif atau positifnya semua tergantung penggunanya," kata kak Seto.

Disela-sela itu, Kak Seto juga mengajak 24 forum anak di Sulsel untuk ikut melantunkan lagu "Ayo Mama". Dengan harapan, tindak kekerasan terhadap anak atau kasus bulking tidak terjadi lagi.