Selasa, 17 Juli 2018 09:54 WITA

Dibikin Lemas, Wanita Ini Diperkosa Dukun Hingga Hamil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dibikin Lemas, Wanita Ini Diperkosa Dukun Hingga Hamil
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berinisial HN, yang merupakan warga Kecamatan Tanah Grogot ditangkap Satreskrim Polres Paser, Kalimantan Timur, karena menghamili Bunga (31, nama samaran).

Peristiwa bermula ketika orang tua Bunga meminta HN mengobati korban pada 2017 lalu. Saat itu HN bersedia mengobati Bunga. Dia menyebut Bunga diganggu mahluk halus.

Buruh harian itu lantas menggunakan modus totok saraf untuk menyembuhkan korban. Namun, itu ternyata hanya muslihat. HN ternyata malah memerkosa Bunga.

Ulah HN membuat Bunga hamil. Saat ini dia juga sudah melahirkan. HN sendiri sempat tidak mengakui anak yang dilahirkan Bunga.

Namun, dia tidak bisa mengelak setelah hasil pemeriksaan DNA menunjukkan bayi yang dikandung Bunga merupakan anaknya.

Kasatreskrim AKP Rido Doly Kristian mengatakan, pengobatan ala HN membuat Bunga lemas dan tertidur. Saat itulah HN melancarkan aksi tidak terpujinya. 

HN ternyata ketagihan sehingga mengulangi perbuatannya. Apalagi, keluarga Bunga tidak curiga dan memercayakan penanganan korban kepada HN.

Rido menjelaskan, HN dua kali melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga.

“Bunga sedang tidak berdaya atau lemas. Karena perbuatannya, pelaku dijerat pasal 290 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara,” ujar Rido dilansir laman Jpnn, Selasa (17/7//2018).