Senin, 16 Juli 2018 18:18 WITA

Cicu Kembali Maju di DPRD Sulsel, Indira Naik Kelas

Editor: Nur Hidayat Said
Cicu Kembali Maju di DPRD Sulsel, Indira Naik Kelas
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel resmi menyetor daftar nama-nama bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Senin sore (16/7/2018).

Dari daftar nama-nama tersebut, mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi (Cicu) kembali maju bertarung di DPRD Provinsi melalui daerah pemilihan (Dapil) 1 (Kota Makassar A).

"Cicu, maju dong. Sudah ada namanya di situ (daftar Bacaleg yang disetor ke KPU). Dia kembali ke Dapil sebelumnya," kata Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse usai menyerahkan berkas.

Sementara itu, kader perempuan NasDem lainnya, Indira Mulyasari Paramastuti memilih "naik kelas" dari DPRD Kabupaten/Kota ke DPRD Provinsi. Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar tersebut akan bertarung di Dapil 2 (Kota Makassar B).

"Kalau Indira maju di provinsi," singkat RMS.

Berdasarkan penelusuran Rakyatku.com, Di Dapil 1, Cicu akan bersaing dengan nama-nama seperti mantan Ketua DPD HIPMI Sulsel Andi Ridwan Djabir Pattiwiri serta putra Bupati Luwu terpilih Arham Basmin Mattayang. Sementara itu, di Dapil 2 Inidira akan bersaing dengan nama-nama seperti Usman Gassing serta Simon Similopang.