Senin, 16 Juli 2018 14:51 WITA

Bupati Pangkep Ungkap Betapa Pentingnya Peran Seorang Istri

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Nur Hidayat Said
Bupati Pangkep Ungkap Betapa Pentingnya Peran Seorang Istri
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, menyebut keberhasilan suami tak terlepas dari peran istri. Hal itu disampaikan Syamsuddin saat memberikan sambutan pada peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-46 2018.

Syamsuddin berujar, posisi istri sangat strategis dalam mendukung pekerjaan suami dan kehidupan rumah tangganya. 

"Jika suami ingin berhasil dan sukses, maka perlu dan harus mendapat dukungan dari istri," kata Syamsuddin, Senin (16/7/2018).

Syamsuddin berharap, agar para kader PKK yang ada di perdesaan dan kelurahan untuk terus membantu pemerintah dalam menuntaskan kemiskinanan. 

loading...

Salah satunya dengan membimbing masyarakat agar dapat memanfaatkan pekarangan rumahnya sebagai lahan bertani atau menanam berbagai sayuran. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep, Rismayani Syamsuddin, berharap agar para anggota PKK senantiasa mendampingi suaminya menciptakan keluarga yang harmonis. Itu karena dengan keluarga yang harmonis dapat tercipta prestasi kerja dan kesejahteraan keluarga. 

Dalam rangkaian HKG PKK ini juga dilaksanakan berbagai lomba yang diikutisertakan para pengurus dan anggota PKK di perdesaan dan kecamatan.

Loading...
Loading...