Senin, 16 Juli 2018 11:15 WITA

Syahrul Yasin Limpo Bertarung dengan Aziz Qahhar di Dapil 2, Ini Penjelasan DPP Nasdem

Editor: Abu Asyraf
Syahrul Yasin Limpo Bertarung dengan Aziz Qahhar di Dapil 2, Ini Penjelasan DPP Nasdem
Syahrul Yasin Limpo dan Aziz Qahhar Mudzakkar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mantan gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) disebut-sebut akan ikut berebut kursi DPR RI lewat Partai Nasdem.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPP Nasdem, Sri Sajekti Sudjunadi belum mau mengonfirmasi kabar tersebut.

"Kita hari ini baru akan mendaftarkan DCS (Daftar Caleg Sementara) kita. Tentu nanti kalau sudah disubmit, itu yang kemudian akan menjadi keputusan untuk daftar sementara calon kita. Sabarlah sedikit," kata Jannet, sapaan Sri Sajekti Sudjunadi kepada Rakyatku.com, Senin (16/7/2018).

Jannet mengatakan, dirinya belum mau memberi kepastian, sebab kemungkinan berubah DCS DPP Nasdem masih ada. Sebelum daftar caleg disetor ke KPU RI.

"Karena kan kita sekarang belum, selama belum didaftarkan, tentu akan bisa terjadi dinamika apapun. Nanti statemennya jadi tidak valid," tambah Jannet.

Informasi yang diperoleh Rakyatku.com, kabarnya, mantan Ketua Golkar Sulsel itu akan bertarung di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Parepare.

"Mudah-mudahan kita antarkan Pak Syahrul di tingkat nasional yah. Jangan cuma jadi kebangaan Sulsel saja. Harus kita antarkan ke nasional. Sebentar yah, habis mendaftar baru boleh diberi tahu," pungkas Jannet.

Jika benar bertarung di Dapil Sulsel 2, maka SYL akan bertarung dengan politikus Nasdem lainnya Akbar Faizal dan mantan anggota DPD RI, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar yang maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN).