Senin, 16 Juli 2018 10:59 WITA

Usai Didoakan Kiai, Pria Ini Ditemukan Tewas Sambil Memeluk Pohon Sukun

Editor: Abu Asyraf
Usai Didoakan Kiai, Pria Ini Ditemukan Tewas Sambil Memeluk Pohon Sukun
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Kasus kematian langka terjadi Kudus, Jawa Tengah. Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di atas pohon sukun. Dia dalam posisi duduk sambil memeluk pohon.

Pria bernama Suroto (52) itu meninggalkan rumah sejak Minggu siang (15/7/2018). Beberapa saksi mata mengatakan, dia keluar rumah mengendarai sepeda motor dengan maksud mencari dedaunan untuk makanan kambing.

Ternyata Suroto tidak pulang hingga malam hari. Keluarga dan tetangga pun panik dan segera melakukan pencarian. Namun, hasilnya nihil. 

Keluarga lalu meminta bantuan tokoh agama setempat, KH Abdul Basyit untuk memimpin doa. Setelah itu, pencarian kembali dilanjutkan. Tak lama kemudian, warga menggunakan lampu senter mengarah cahayanya ke atas pohon. 

Mereka melihat korban dalam posisi duduk di atas batang sambil memeluk pohon sukun. Spontan, warga bersama lainnya menurunkan tubuh korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Dokter yang memeriksa Suroto menyatakan, dia meninggal karena sakit jantung.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Jekulo AKP Subakri. "Suroto ditemukan keluarga dan tetangganya di atas pohon sukun, dengan posisi duduk dan memeluk pohon sukun," kata dia.

Berita Terkait