Minggu, 15 Juli 2018 22:49 WITA

Bupati Gowa Bersama Istri Ikut Tarik Suara di Beautiful Malino 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Gowa Bersama Istri Ikut Tarik Suara di Beautiful Malino 
Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya, Priska Paramitha.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya, Priska Paramitha Adnan rupanya tak ingin ketinggalan dimoment Beautiful Malino dengan ikut menghihur puluhan ribu para pengunjung di Pohon Pinus Malino, Minggu (15/7/2018).

Setelah menikmati beberapa lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh fokalis Pusakata, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan tiba-tiba naik ke panggung bergandengan dengan istrinya. 

Kemunculan Bupati Gowa bersama Priska disambut dia tas panggung riuh oleh para pengunjung yang tidak sabar menunggu tarik suara duet antara kedua pasangan yang dikenal rama di kalangan masyarakat Kabupaten Gowa. 

Duetpun mulai, pilihan duet pejabat dan mantan artis Indonesia Idol 2009 itu memilih melantunkan pop genre berjudul "Akad" karya populer band Payung Teduh saat ini.

Loading...

Sesekali dipandu oleh fokalis Pusakata, loncat-loncatan para pengunjungpun turut meramaikan suasana dengan ikut bernyanyi bersama.

Selain Pusakata, Event Beautiful Malino juga telah dihibur dua band papan atas Indonesia, Yakni, D'Masiv dan KOTAK yang tampil selama dua hari yang berpusat di Pohon Pinus Malino di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.
 

Loading...
Loading...