Minggu, 15 Juli 2018 20:33 WITA

Wali Kota Makassar Dukung Fun Bike yang Digelar Rakyatku.com

Editor: Abu Asyraf
Wali Kota Makassar Dukung Fun Bike yang Digelar Rakyatku.com
Ketua panitia HUT Rakyatku Muhammad Taufiq menyerahkan karikatur kepada Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto, Minggu (15/7/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengapresiasi kegiatan fun bike atau sepeda santai yang digelar Rakyatku.com, Minggu (29/7/2018).

Fun bike itu digelar dalam rangka ulang tahun ke-3 Rakyatku.com. Kegiatan yang menyediakan ratusan hadiah dengan nilai puluhan juta rupiah tersebut direncanakan start di pelataran RS Siloam Makassar dan finis di Green River View, Barombong.

"Kegiatan ini sangat baik. Bukan hanya sekadar peringatan ulang tahun, tetapi ada unsur gaya hidup sehat di dalamnya. Apalagi ada kegiatan donor darah juga. Jadi sekalian mengajak orang untuk berbagi," ujar Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, Minggu (15/7/2018).

Wali Kota Makassar Dukung Fun Bike yang Digelar Rakyatku.com

Danny menerima Direktur Utama Rakyatku.com Subhan Yusuf dan panitia fun bike di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar. 

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto sekaligus mengapresiasi pencapaian Rakyatku.com hingga saat ini. 

Loading...

"Luar biasa Rakyatku. Tidak dirasa sudah tiga tahunmi. Selamat untuk Rakyatku.com. Semoga ke depan bisa lebih jaya lagi dan menjadi media yang bisa mengedukasi masyarakat dengan baik. Teruslah berkarya dan berinovasi," ucap Danny. 

Lanjut Danny, Rakyatku.com selama ini juga menjadi mitra dan bisa bersinergi dengan baik terhadap Pemerintah Kota Makassar.

Sementara Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf menjelaskan, Rakyatku.com sudah menjadi pionir media online di Indonesia Timur. Media ini sudah masuk jajaran 50 besar media online terkemuka di Indonesia.

"Kami berterima kasih atas atensi semua pihak hingga media Rakyatku bisa seperti sekarang ini," ujar Subhan yang didampingi ketua panitia HUT ke-3 Rakyatku.com, Muhammad Taufiq.


 

Loading...
Loading...