Minggu, 15 Juli 2018 19:50 WITA

Sempat Hubungi Polisi Tapi Tak Diangkat, Wanita Ini Tewas Dibakar Pemerkosa

Editor: Aswad Syam
Sempat Hubungi Polisi Tapi Tak Diangkat, Wanita Ini Tewas Dibakar Pemerkosa
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Seorang wanita dibakar hidup-hidup, setelah diperkosa geng yang diduga lima pria, di sebuah desa di distrik Sambhal, Uttar Pradesh. Demikian laporan NDTV.

Malam itu, Jumat (13/7/2018), korban hanya berdua putrinya yang berusia enam tahun di rumahnya. Suaminya sedang bekerja di New Delhi. 

Tiba-tiba, lima orang menerobos masuk rumah. Korban sempat lari mengunci diri di kamar dan menghubungi polisi. Namun tidak ada yang mengangkat. Di dekatnya, putrinya terus meraung-raung ketakutan.

Lima pria itu berhasil mendobrak pintu kamar dan menculik wanita itu. Para terdakwa membawanya ke sebuah gubuk di dekat rumahnya, dan disitu korban digilir. Usai melampiaskan birahinya, para pemerkosa ini membakar tubuh korban hingga tewas.

Polisi telah mengevakuasi mayat itu dan mengirimnya untuk pemeriksaan post-mortem. Mereka telah mendaftarkan beberapa kasus terhadap lima orang di bawah pemerkosaan dan pembunuhan.

Insiden itu terjadi di Desa Pathakpur, Kabupaten Sambhal. Anggota keluarga korban menuduh terdakwa biasanya melecehkannya. Pada hari Jumat, korban keberatan dengan pelecehan mereka, yang menyebabkan pertengkaran. Kemudian pada malam hari, terdakwa menerobos masuk ke rumahnya dan menculiknya.

Suami korban bekerja di Delhi.

Anggota keluarga korban dikutip oleh NDTV mengatakan, korban sempat memanggil mereka dan mengatakan bahwa kelima orang itu akan membunuhnya. Dia juga menghubungi nomor polisi, tetapi panggilan itu diduga tidak dijawab. Audio yang diakui telah menjadi viral.