Minggu, 15 Juli 2018 14:46 WITA

Tahun Depan, Bupati Gowa Buat Perda Beautiful Malino 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Abu Asyraf
Tahun Depan, Bupati Gowa Buat Perda Beautiful Malino 
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan akan membuat Perda khusus Beautiful Malino.

RAKYATKU.COM,GOWA - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Gowa menjadikan Malino menjadi destinasi wisata nasional tidak tanggung-tanggung. Hal itu akan dibuktikan dengan membuat Perda Beautiful Malino. 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, setelah Beautiful Malino 2018 dilaksanakan, pemerintah kabupaten akan segera mendorong Perda tahun depan.

"Kita segera dorong tahun depan agar ini tetap dilaksanakan. Siapa pun jadi bupati nanti, harus gelar Beautiful Malino," demikian Adnan Purichta. 

Edy Wardoyo, Deputi Pemasaran Kementerian Parawisata Republik Indonesia mengatakan, warga Kabupaten Gowa harusnya bersyukur punya bupati seperti Adnan. Dia punya semangat dan komitemen untuk pengembangan destinasi wisata nasional. 

Loading...

"Pengembangan wisata tidak cukup dengan infrastrukturnya, tetapi semangat dan dukungan masyarakat Kabupaten Gowa terhadap cita-cita pemerintah," papar Edi.

Apa yang disampaikan bupati Gowa, tambahnya, untuk menjadikan event nasional, tentu dari Kementerian Parawisata akan mendukung dengan mamasarkan destinasi wisata Malino. 

"Kita juga bagaimana partisipasi masyarakat yang mendukung event Beautiful Malino yang berkelanjutan dengan cara berselfi dengan tag Beautiful Malino dan tag Ayo ke Malino," katanya.

Loading...
Loading...