Sabtu, 14 Juli 2018 17:24 WITA

Cium Siswa di Kelas Lalu Kirimkan Foto Bugil, Bu Guru Cantik Dipecat

Editor: Aswad Syam
Cium Siswa di Kelas Lalu Kirimkan Foto Bugil, Bu Guru Cantik Dipecat
Chelsea Hahn

RAKYATKU.COM, NEW JERSEY - Seorang guru wanita di sekolah menengah di New Jersey, dituduh mencium seorang anak laki-laki berusia 17 tahun di ruang kelasnya. Dia juga mengirimkan foto-foto bugil dan pesan teks cabul. Bu guru cantik itu  pun secara resmi diberhentikan dari pekerjaannya.

Chelsea Hahn (25), dipecat oleh Ewing Board of Education, efektif 30 Juni, menyusul penangkapannya bulan lalu atas tiga tuduhan membahayakan kesejahteraan seorang anak, melalui hubungan seksual saat ia bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Ewing High School, Trentonian laporan.

Polisi mengatakan Hahn dari Ewing, mengganggu atau merusak moral dari siswa remaja itu, dengan menggunakan teleponnya untuk mengirim pesan-pesan cabul dan foto-foto telanjang dirinya, serta memintanya untuk melakukan hubungan seks. 
Hahn kemudian diskorsing oleh pejabat distrik dari posnya yang senilai USD44.000 dan dilarang untuk kembali ke sekolah.

“Distrik mengambil tindakan tersebut setelah menerima informasi dari Polisi Kotapraja Ewing dan Kantor Kejaksaan Wilayah Mercer, dan juga sebagai akibat dari pemberitahuan dari Departemen Pendidikan New Jersey bahwa Hahn ditangkap dan menghadapi tuduhan atas kejahatan atau pelanggaran yang didiskualifikasi,” pejabat distrik mengatakan sebagai tanggapan atas permintaan catatan terbuka surat kabar itu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis bulan lalu, para pejabat distrik mengatakan bahwa mereka “sangat sedih” oleh penangkapan Hahn.

"Kami memiliki harapan tertinggi untuk perilaku profesional di bagian staf kami dan kesejahteraan siswa kami adalah perhatian utama kami," Kepala Sekolah Michael Nitti dan Ewing High School Edward Chmiel mengatakan. "Harap diketahui bahwa kami menangani masalah ini secara profesional dan bekerja sama sepenuhnya dengan pejabat penegak hukum yang relevan, segera setelah kami menyadari situasi ini."

Catatan yang ditinjau surat kabar menunjukkan, Hahn mendapat gaji tahunannya dari USD44.000 menjadi USD48.400 setelah menerima gelar master dalam bahasa Inggris dari The College of New Jersey.

"Sepertinya sekarang lebih resmi," Hahn mentweet pada Agustus 2017 dengan gambar kunci ruang kuliah. "Teman-teman ... saya seorang profesor."

Pesan yang meminta komentar dari pengacara Hahn, Edward Cridge, tidak segera dijawab pada Kamis pagi. Jika terbukti bersalah, dia menghadapi hingga 10 tahun penjara.