Sabtu, 14 Juli 2018 16:46 WITA

"Ayo, Minum Ini," Gadis 12 Tahun Sodorkan Cairan Pembersih ke Adiknya

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KENTUCKY -- Seorang gadis 12 tahun, mencoba meracuni saudaranya yang berusia empat tahun dengan cairan pembersih. Itu setelah dia merasa ibunya lebih mencintai adiknya, kata polisi. 

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu, telah membanjiri adik laki-lakinya dengan air Mr Clean, untuk menyingkirkannya. Itu dilakukan di rumah mereka di Oak Grove, Kentucky, Amerika Serikat. Demikian dilaporkan Clarksville Leaf Chronicle dan dilansir metro.co.uk. 

Setelah dipergoki oleh ibunya, awalnya dia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah meracuni dia karena cemburu, sebelum kemudian mengklaim bahwa dia ingin 'menyingkirkannya' karena dia menyebalkannya. 

Rencana pembunuhan terungkap, setelah ibu gadis itu melalui pesan-pesan Skype-nya dan melihat dia mengobrol tentang rencana untuk meracuni saudaranya.

Menyadari bahwa putranya baru-baru ini sakit, ibu itu menanyai putrinya, yang mengakui apa yang telah dia lakukan, itu diklaim. 

Dia ditangkap pada 6 Juli karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan, dan saat ini sedang menjalani evaluasi di Cumberland Hall Hospital di Hopkinsville, Kentucky.

Berita Terkait