Selasa, 28 Juni 2016 11:23 WITA

Putra Azikin Sholtan Siap Maju di Pilkada Banteng 2018

Penulis: Azwar Basir
Editor: Adil Patawai Anar
Putra Azikin Sholtan Siap Maju di Pilkada Banteng 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Ilham Azikin, putra mantan bupati Bantaeng Azikin Sholtan, menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Soal persiapan, dirinya mengaku intens melakukan sosialisasi. Ilham Azikin sudah mulai jalin komunikasi antar kerabat, sahabat, atau kelompok masyarakat lainnya.

"Saya sekarang selalu jaga silaturahmi dengan sahabat atau kerabat saya,” ungkap Ilham kepada Rakyatku.com, Selasa (28/6/2016).

Dalam pertarungan pilkada nantinya, Ilham siap menanggung resiko, dirinya siap menanggalkan jabatannya sebagai Kadis Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Maros.

"Saya pikir hidup itu hanya pilihan, Kadis Dispora Maros pun saya akan tinggalkan. Kalau masih ada ruang pengapdian lebih besar di Bantaeng, saya akan pilih  mengapdikan diri di Bantaeng,” kata dia.

loading...

"Kalau berbicara tentang  kenyaman saya sudah nyaman sebagai kadis dispora, Apa lagi kalau berbicara karir birokrasi saya masih mempunyai waktu sekitar 20 tahun masa pensiunannya namun saya akan kembali mengapdi di kampung halaman saya,” jelasnya.

Sementara dukungan sudah datang dari Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Budi Santosa. Wakil Ketua DRPD Bantaeng ini mengatakan, masyarakat bantaeng sangat menantikan kesiapan Ilham Azikin untuk maju dalam pilkada 2018.

“Sudah ada dukungan dalam keluarga. Dan positif akan maju,” kata Budi yang tak lain kelurga Ilham.

Loading...
Loading...