Sabtu, 14 Juli 2018 15:10 WITA

Dua Pelaku Curnak di Bone Diringkus Polisi

Editor: Aswad Syam
Dua Pelaku Curnak di Bone Diringkus Polisi
Tim Resmob Polres Bone, berhasil menggagalkan pencurian ternak di Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Satuan Reskrim Polres Bone kembali meringkus 2 orang pelaku pecurian hewan ternak (Curnak) di wilayah hukum Polres Bone, Sabtu, (14/7/2018).

Dua pelaku tersebut diketahui bernama Herman (34) dan Ambo Tang (50), keduanya diketahui warga Desa Maroanging, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku telah melakukan pencurian hewan ternak di Kecamatan Cenrana pada 7 Juli lalu.

"Awalnya kami mendapat informasi, salah satu pelaku berada di rumah keluarganya di Jalan Bali. Akhirnya kami langsung melakukan penangkapan, selanjutnya kita melakukan pengembangan untuk menangkap rekannya yang berada di Kabupaten Wajo," jelas AKP Dharma.

Lebih jauh AKP Darma mengatakan, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 2 ekor sapi milik korban bernama Abdul Salam (38) yang disimpan di kebunnya.

"Pelaku dan barang buktinya berupa 1 unit mobil yang digunakan mengangkut sapi, kini telah diamankan di kantor untuk proses lebih lanjut," kuncinya.