Sabtu, 14 Juli 2018 14:56 WITA

Lantik IKA Smansa, Bupati Pangkep Sumbang Rp100 Juta

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lantik IKA Smansa, Bupati Pangkep Sumbang Rp100 Juta

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, menyerahkan bantuan kepada pengurus baru IKA SMA Negeri 1 Pangkajene. Hal tersebut disampaikan Syamsuddin saat melantik pengurus IKA Smansa periode 2018-2022, di rujab Bupati, Sabtu (15/7/2018). 

Dalam sambutannya, Syamsuddin juga mengutip pesan Gubernur Sultra, "biarkanlah orang melihat saya seperti setan sekarang, tetapi mudah-mudahan suatu saat bisa jadi malaikat."

Pemkab, kata Syamsuddin, mengalokasikan anggaran sebesar 100 juta untuk alumni. Semata-mata untuk peningkatan SDM masyarakat Pangkep.

"Tidak ada apa-apa uangnya Pangkep habis, yang penting untuk masyarakat. Oleh karena itu IKA harus mendukung Pemkab sesuai peran dan fungsi masing-masing," ungkap Syamsuddin.

loading...

Sementara itu, Ketua IKA Smansa Pangkep, Adnan Muis, mengatakan dalam waktu dekat IKA akan mengagendakan fasilitas sekolah seperti penambahan 60 unit komputer untuk sekolah.

"Terima kasih kepada Bupati, yang sangat mendukung, sangat mensupport kehadiran IKA Smansa Pangkep. Saat ini IKA butuh sekertariat untuk melaksanakan setiap aktifitas, semoga dalam waktu dekat pembangunan sekertariat dapat segera dibangun," ungkap Adnan.
 

Loading...
Loading...