Sabtu, 14 Juli 2018 13:34 WITA

Tak Ketinggalan, Bupati Gowa Jadi Peserta Trail Adventure di Beautiful Malino 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Ketinggalan, Bupati Gowa Jadi Peserta Trail Adventure di Beautiful Malino 

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama pejabat lainnya juga turut meramaikan Trail Adventure di event tahunan Beautiful Malino di Kawasan Wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/7/2018).

Sebelum melepas para peserta Trail Adventure sekitar 800 ratus peserta di seputaran lapangan Angrek Malino, Adnan mengaku dirinya juga ikut dalam event tersebut melalui jalur eksekutif bersama dengan para petinggi daerah lainnya. 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, karena minat kita turut berpartisipasi pada trail adventur yang digelar kali ini,” ucap Adnan.

Setelah melepas para peserta, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah dan Wakil Bupati Jeneponto rerpilih, Paris Yasir.

Bupati Gowa bersama raider jalur eksekutif dengan jarak 12 kilo meter dilepas langsung oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni. 

Trail adventure tersebut merupakan rangkaian acara Beautyful Malino yang digelar pada tanggal 14-15 Juli 2018, event dengan tagline "Ayo ke Malino" itu juga diikuti oleh peserta Trail Adventure dari luar negeri, yakni Swedia dan Singapura.