Sabtu, 14 Juli 2018 12:02 WITA

Karena Dua Hal Ini, Trump Dianggap Lancang dan Menghina Ratu Elizabeth

Editor: Aswad Syam
Karena Dua Hal Ini, Trump Dianggap Lancang dan Menghina Ratu Elizabeth
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, berjalan di depan Ratu Elizabeth.

RAKYATKU.COM, LONDON - Publik Inggris meradang. Donald Trump telah dituduh menghina Ratu Elizabeth dua kali selama pertemuan hari ini. 

Pertama, dia membiarkan Ratu berusia 92 tahun itu menunggu, sebelum minum teh di Kastil Windsor. 

Sang Ratu beberapa kali berdiri dan memeriksa jam tangannya dalam antisipasi, sampai Trump tiba tepat di kastil. 

Setelah Trump muncul, foto menunjukkan bagaimana dia berjalan di depan Ratu saat mereka memeriksa penjaga. Trump tampak tidak sadar posisinya. 

Orang-orang tidak terlalu senang tentang itu. "Katakan apa yang Anda sukai tentang politik, tetapi tidak ada yang menempatkan Yang Mulia di pojok," komentar seorang warganet. 

ITV menyiarkan gambar, yang dibagikan tidak percaya di Twitter. "Sangat sedikit orang yang tidak menyadari Ratu yang sebenarnya," tulis Janine Gibson. 

Yang lain setuju dengannya, menuduh presiden menunjukkan kurangnya kelas dan kesadaran - atau lebih buruk lagi, 'benar-benar menghina dengan sengaja'. 

Simon Ricketts memiliki alternatif, namun, mengatakan Ratu mendorongnya maju 'seperti dia melatih salah satu anjingnya saat Trump berjuang untuk menguasai tindakan berjalan'. 

Hakim untuk diri Anda sendiri: Sebelumnya, Ratu tampak bertanya-tanya di mana tamunya saat dia menunggu pertemuan mereka. 

Reporter Mark Di Stefano mengklaim dia dibiarkan menunggu selama sepuluh menit di tengah panas. 

"Jadi Trump tiba * pada titik * pada waktu yang ditentukan," satu pengguna menanggapi di Twitter. 

"Silakan. Ketika seseorang bertemu dengan Ratu Inggris, awal tepat waktu dan tepat waktu terlambat". Benar-benar kasar." 

Sebuah foto viral dari pertemuan mereka menunjukkan, Donald dan Melania Trump menyeringai di kedua sisi Ratu Elizabeth, yang memiliki lebih banyak tatapan suram di wajahnya. 

Tak satu pun dari mereka terlihat sangat nyaman, tapi kami yakin mereka menemukan banyak hal yang bisa dibicarakan selama minum teh mereka di dalam Istana Windsor - seperti saat dia mengatakan dia bisa 'memaku' Putri Diana.  

Seorang juru bicara untuk Istana Buckingham mengatakan kepada Metro.co.uk, bahwa presiden tiba di pertemuan tepat waktu. Dia menambahkan: "Ratu dan presiden memeriksa Penjaga Kehormatan seperti yang selalu direncanakan."