Sabtu, 14 Juli 2018 11:49 WITA

Ditawari Dua Partai untuk DPR-RI, Rahmansyah Mengaku Tunggu Keputusan Golkar

Editor: Aswad Syam
Ditawari Dua Partai untuk DPR-RI, Rahmansyah Mengaku Tunggu Keputusan Golkar
Rahmansyah

RAKYATKU.COM, GOWA - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Rahmansyah masih menunggu keputusan Partai Golkar untuk maju kembali jadi calon anggota legislatif proide 2019-2024 mendatang. 

Rahmansyah yang ditemui Rakyatku.com di lokasi event Beautyfull Malino menjelaskan, masih menunggu sampai 17 Juli, keputusan Partai Golkar soal usulan namanya untuk maju kembali. 

"Tanggal 17 kan batas akhir, masih ada lima hari. Kalau Golkar usulkan nama saya di DPRD Provinsi, maka saya akan maju di Provinsi, tapi kalau DPR-RI saya juga maju DPR-RI," ungkap Rahmansyah. 

Rahmansyah juga mengaku, kalau kelengkapan berkasnya untuk menjadi calon legislatif sudah siap dan sisa mendaftar, termasuk formulir BB1 dan BB2 juga sudah lengkap. 

"Sekarang sisa dimasukkan, yang paling utama itu cuma BB1 dan BB2, jadi sudah siap," papar Rahmansyah, Sabtu (14/7/2018).

Meski demikian, Rahmansyah mengaku, kalau sudah juga ditawari beberapa partai, termasuk Perindo dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), jika tidak diusulkan oleh Partai Golkar. 

"Termasuk Perindo dan PKB tawari saya untuk maju di DPR-RI, tapi saya masih tunggu dulu sampai 17 akhir pendaftaran," ucap Rahmansyah.