Sabtu, 14 Juli 2018 10:14 WITA

DJ Key Project akan Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
DJ Key Project akan Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino

RAKYATKU.COM, GOWA - Selain artis papan atas seperti Kotak, D'Masiv dan Musikkimia, pengunjung Beautiful Malino juga akan dihibur oleh DJ Key Project asal Kota Bandung.

Rencananya, ketiga personil DJ Key Project, yakni Fdj Uppy, Dea Lexy dan Devia akan tampil dua kali di kawasan pohon pinur. Yakni pada 14 dan 15 Juni 2018, malam.

Namun, sebelum tampil di kawasan pohon pinus, para Dj cantik ini terlebih dahulu menghibur para peserta lomba traill adventure di Lapangan Angrek Malino.

Fdj Uppy mengaku, ini merupakan tampilan perdananya di Kabupaten Gowa. Untuk Sulsel sendiri ia pernah tampil di Kabupaten Soppeng untuk menghibur acara malam.

"Baru kali ini kami akan tampil di Kabupaten Gowa, termasuk Kota Makassar juga kami belum tampil," demikian Uppy, Sabtu (13/7/2018), yang ditemui di area lomba Trail Adventure. 

Untuk menghibur para pengunjung Beautiful Malino, Fdj Uppy mengatakan, ia akan mengusung konsep Sayer Dancer saat tampil di kawasan pohon pinus nanti malam.

"Sebentar malam kami bertiga akan tampil, kami akan tampil dua kali sampai hari minggu besok," paparnya.

Kehadiran para DJ seksi itu diundang langsung oleh panitia pelaksana untuk memeriahkan event pariwisata Beautyful Malino di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.