Jumat, 13 Juli 2018 21:48 WITA

Hadiri Acara Ultah Anak Mensos Idrus Marham, Anggota DPR Ditangkap KPK

Editor: Abu Asyraf
Hadiri Acara Ultah Anak Mensos Idrus Marham, Anggota DPR Ditangkap KPK
Eni Saragih

RAKYATKU.COM - Anggota DPR RI, Eni Saragih ditangkap petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (13/7/2018). Saat itu, dia sedang menghadiri perayaan ulang tahun anak Menteri Sosial Idrus Marham.

Informasi itu dibenarkan politikus Partai Golkar Maman Abdurrahman. Maman ikut menghadiri perayaan ulang tahun itu di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham di kompleks Widya Chandra, Jakarta. 

Maman mengaku berada di rumah dinas Mensos ketika KPK membawa Eni Saragih. Ia menjelaskan, saat itu, Idrus tengah menggelar acara ulang tahun pertama anaknya.

Acara itu dihadiri pejabat Kemensos, keluarga, dan kolega Idrus, termasuk Eni Saragih. Mamam mengatakan, Eni Saragih hadir sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Sekitar Pukul 15.00 WIB, datang petugas KPK menemui Mbak ES untuk ikut ke kantor KPK untuk dimintai keterangan dengan menunjukkan Sprindik," ujar Maman dalam pesan singkat. 

Maman memastikan tidak ada operasi tangkap tangan di rumah dinas Mensos seperti informasi yang beredar. Dia juga mengaku belum mengetahui terkait kasus apa Eni Saragih dijemput petugas KPK.

"Saya atas nama pribadi turut berduka dan prihatin yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Doa ku kepada ES untuk tetap kuat," tambah dia seperti dikutip dari Kompas.com.


 

Tags