Jumat, 13 Juli 2018 21:40 WITA

Hanya Gara-Gara Tali, Warga Luwu Tega Bakar Kaki Temannya hingga Paha

Editor: Abu Asyraf
Hanya Gara-Gara Tali, Warga Luwu Tega Bakar Kaki Temannya hingga Paha
Kondisi kaki Sampe yang dibakar rekan sendiri.

RAKYATKU.COM,LUWU - Sampe (45) warga Desa Lumaring, Larompong dirujuk ke RSUD Batara Guru Belopa, Jumat (13/7/2018). Kedua kakinya melepuh setelah dibakar temannya sendiri, Sultan (31) saat sedang bekerja di kebun.

Saat Sampe sedang bekerja, tiba-tiba Sultan datang. Sultan mempersoalkan tali yang dianggap menghalangi jalanan. Dia meminta agar tali itu ditopang dengan kayu atau bambu agar tidak menghalangi orang yang melintas.

Sampe mengiyakan, namun permintaan itu baru bisa dilakukan keesokan harinya, yakni Sabtu (14/7/2018). Sultan tak terima. Dia lalu pulang mengambil sebotol bensin dan kembali mendatangi Sampe di pondok kebun.

Saat itu Sampe sedang baring-baring sambil main ponsel. Tanpa banyak bicara, Sultan menyiramkan bensin dua kali ke kaki Sampe lalu menyalakan korek api. Dalam keadaan kaki yang menyala, Sampe berlari ke rumah warga untuk minta pertolongan.

"Korban mengalami luka bakar dalam keadaan melepuh pada kedua kaki sampai paha bagian atas dan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam.

Faisal menjelaskan, Sultan sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan. "Tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti satu buah botol berisi bensin, satu buah korek gas, dan satu lembar selimut dengan kondisi terbakar," tambah Faisal Syam.
 

Tags