Jumat, 13 Juli 2018 20:45 WITA

Polres Bone Dapat Penghargaan dari KPPN Watampone

Editor: Abu Asyraf
Polres Bone Dapat Penghargaan dari KPPN Watampone
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.IK, M.Si

RAKYATKU.COM,BONE - Polres Bone berhasil mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Watampone. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN Watampone Moch Fajar Adcha kepada Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.IK, M.Si di Mapolres Bone, Jumat (13/7/2018).

"Alhamdulilah Polres Bone telah mendapat piagam penghargaan dari KPPN Watampone sebagai peringkat pertama dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran bulan Juni 2018," kata Kadarislam. 

Kadarislam merasa bangga dengan pemberian piagam penghargaan tersebut karena ini adalah sebagai bukti keseriusan anggota Polres Bone dalam melaksanakan tugasnya khususunya di bagian keuangan.

"Ini adalah hasil kerja keras kami selama ini, khususnya anggota yang ada di bagian keuangan memiliki integritas dan bekerja dengan ikhlas. Tanpa kerja keras mereka, prestasi ini tidak akan kita raih," tegasnya.

Dengan diberikannya piagam penghargaan, Kapolres Bone mengucapkan terima kasih kepada Moch Fajar Adcha selaku kepala KPPN Watampone atas apresiasinya kepada Polres Bone. Piagam tersebut akan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik ke depannya.


 

Tags