Jumat, 13 Juli 2018 20:08 WITA

Dihibur Kotak dan D'Masiv, Beautifull Malino Dipadati Pengunjung

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Abu Asyraf
Dihibur Kotak dan D'Masiv, Beautifull Malino Dipadati Pengunjung
Event Beautiful Malino yang dibuka hari ini disambut baik wisatawan dan masyarakat. Hal itu terlihat dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi Lapangan Lombasang, Kelurahan Bulutana, Jumat (13/7/2018).

RAKYATKU.COM,GOWA - Event Beautiful Malino yang dibuka hari ini disambut baik wisatawan dan masyarakat. Hal itu terlihat dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi Lapangan Lombasang, Kelurahan Bulutana, Jumat (13/7/2018).

Stan yang ada dalam pameran pembangunan di lapangan Lombasang dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dipenuhi oleh masyarakat dan pengunjung wisatawan dari berbagai daerah untuk melihat hasil kerja dan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Salah satu pengunjung, Syamsidar, dari Kota Makassar mengatakan bahwa pameran tersebut sangat baik untuk karena masyarakat dapat melihat program-program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Gowa. 

"Hampir semua stan saya kunjungi untuk lihat program-program pemerintah," katanya, saat ditemui dalam acara pameran pembangunan Beautiful Malino. 

Syamsidar berharap di event tahunan Kabupaten Gowa tersebut potensi wisata yang ada di Kabupaten Gowa khususnya di Malino bisa diketahui oleh seluruh masyarakat di Sulsel dan Indonesia umumnya. 

"Malino punya banyak wisata yang masyarakat luar belum tahu. Makanya adanya kegiatan ini jadi ajang promosi," harapnya. 

Pameran pembangunan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) menghadirkan 42 stan dari SKPD, Forkopimda, pemerintah kecamatan dan sponsor acara.

Beautiful Malino tahun ini merupakan yang kedua kali. Namun, di tahun 2018 dimeriahkan dengan sembilan agenda acara dan mendatangkan tiga band papan atas yakni Band Kotak, D'Masiv, dan Pusakata.