Jumat, 13 Juli 2018 19:44 WITA

Propam Polda Segera Periksa Oknum Polisi Jeneponto yang Selingkuh

Editor: Aswad Syam
Propam Polda Segera Periksa Oknum Polisi Jeneponto yang Selingkuh
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Propam Polda Sulsel, memastikan akan melakukan pemeriksaan terhadap Bripka Syamsuddin, oknum polisi yang dilaporkan istrinya  setelah diduga selingkuh dengan perempuan berstatus janda.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, sebelumnya memang telah memerintahkan agar oknum Bripka Syamsuddin segera ditarik ke Polda untuk diperiksa.

"Kalau sudah sampai di sini, pasti kita periksa," ucap Kombes Pol Riko, Jumat (13/7/2018).

Riko mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu pelimpahan Propam Polres Jeneponto terkait kasus Bripka Syamsuddin.  Riko juga mengungkapkan, saat ini, istri Bripka Syamsuddin yang diketahui sebagai pelapor, belum melaporkan secara tertulis. 

Dengan demikian pihak Propam Polda Sulsel masih menunggu tindak lanjut dari Polres Jeneponto.

Sebelumnya diberitakan, NS melaporkan suaminya yang juga merupakan anggota kepolisian, setelah mengetahui suaminya melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita lainnya.

Perselingkuhan tersebut terbongkar saat SN baru pulang berkantor di UPTD Kecamatan Binamu. Dalam perjalanan pulang, dirinya melihat mobil yang biasa dipakai suaminya terparkir di sebuah rumah indekos.

Tak pikir panjang, SN langsung mendatangi mobil tersebut. "Saya sudah yakin kalau mobil itu betul yang biasa dipakai oleh suamiku, karena cocok sekali dengan foto yang ada di HPku, dan tambah yakin lagi karena saya melihat pakaian dinasnya dijemur di rumah indekos," kata NS.