Kamis, 12 Juli 2018 17:58 WITA

Mandi di Sungai, Bocah 9 Tahun di Pangkep Tewas Tenggelam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mandi di Sungai, Bocah 9 Tahun di Pangkep Tewas Tenggelam
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Tuo, bocah 9 tahun sembilan tahun, warga Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, tewas saat bermain bersama teman-temannya, di Sungai Salo' Mettie, Kamis (12/7/2018).

Zaenal keluarga korban mengatakan, korban kerap mandi di sungai tersebut bersama teman-temannya. Namun hari ini, saat mandi korban dikabarkan meninggal. 

Menurutnya, dugaan sementara korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hal itu dipertegas dengan pengakuan teman-teman korban yang melihat korban kejang-kejang sebelum tenggelam.

"Kambuh penyakitnya, karena dari temannya yang dia temani, yang sampaikan ke kami waktu melihat korban sebelum tenggelam, korban kejang-kejang," ujar Zaenal.

Dikatakan Zaenal, saat penyakit korban kambuh teman-temannya langsung berlari menyampaikan kepada warga. Namun, sayang saat warga tiba dan mengevakuasi, korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan tak bernyawa. 

"Saat sampai di sungai itu, tubuh korban sudah mengapung, kita evakuasi dan sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Zaenal sedih.