Kamis, 12 Juli 2018 17:51 WITA

Fakta Mengejutkan Oknum Anggota Polres Jeneponto yang Selingkuhi Janda

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fakta Mengejutkan Oknum Anggota Polres Jeneponto yang Selingkuhi Janda
Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Anggota Polres Jeneponto, Bripka SY dilaporkan oleh istrinya ke unit propam Polres Jeneponto, terkait dugaan kasus perselingkuhan, Kamis (12/7/2018).

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, untuk sementara Bripka SY sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan atas perbuatannya.

"Pelaku sudah diamankan, sekaitan dengan laporan istrinya. Untuk saat ini sementara dilakukan penyelidikan untuk proses lebih lanjut. Jika benar kejadian itu, pelaku dapat dijerat hukuman pidana dan pemecatan," kata Syahrul, Kamis (12/7/2018).

Istri Bripka SY berinisial NS, mengatakan suami dilaporkan ke Propam Polres Jeneponto karena telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Menurut NS, suaminya dicurigai saat mobil yang biasa dipakai terparkir di rumah pasangan selingkuhannya, TI, di Jalan Kesehatan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. 

"Saya mau suami saya di pecat. saya sudah tidak terima gajinya, selama dua tahun, tidak beri nafkah, diterlantarkan. Saya kasihan sebetulnya sama anak anak. Bahkan sudah bolak balik di Ppolres minta tanggujawabnya, sudah lama bersabar dan terpaksa melaporkan perbuatannya," ungkap NS.