Kamis, 12 Juli 2018 17:14 WITA

Viral di Facebook, Istri Pergoki Oknum Anggota Polres Jeneponto Selingkuhi Janda

Editor: Aswad Syam
Viral di Facebook, Istri Pergoki Oknum Anggota Polres Jeneponto Selingkuhi Janda
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Seorang oknum polisi yang disebut-sebut bertugas di Polres Jeneponto, Bripka SY dilaporkan oleh istrinya sendiri di unit propam Polres Jeneponto, terkait dugaan kasus perselingkuhan, Kamis (12/7/2018).

Pelapor sekaligus istri Bripka SY berinisial NS, kecurigaannya terhadap suaminya timbul saat mobil yang biasa dipakai suaminya, terparkir di rumah seorang wanita berstatus janda, yang diduga sebagai pasangan selingkuhannya berinisial TR. di Jl Kesehatan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. 

"Saya curigai suamiku karena mobil yang biasa dipakai terparkir dikos-kosan. Jadi saya langsung singgah. Ternyata suamiku bersama wanita lain. Saya tahu itu mobil sama yang ada di hapeku yang saya foto," kata NS. 

Tak pikir panjang, istri yang menangkap basah suaminya itu dengan wanita lain, langsung menuju Polres Jeneponto, untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Dalam Laporan Polisi LP : 224/VII/2018. Pelaku dilaporkan atas dugaan perzinahan, dengan cara pelaku melakukan hubungan suami istri dalam kamar indekos dan ditemukan oleh istrinya.

Sebelumnya, dugaan kasus perselingkuhan itu Vviral di Facebook yang diunggah akun Andi Rey Ferdinand Syam. Pelaku ditangkap oleh istrinya sendiri saat bersama dengan pasangan selingkuhannya berinisial TR. 

Dalam akun Facebook Andi Rey Ferdinand Syam menulis, "Saya bhayangkari meminta dan memohon kepada bapak kapolri bahwa suami saya yg bernama bripka s........n nrp 8......1 anggota polres jeneponto.

Saya dapati perselingkuhanx bersama permpuan bernama t...a di tempat kost2annya,yg beralamat jalan kesehatan samping puskesmas bontosunggu kota, saya minta keadilan kepada bapak kapolri supaya suami saya di proses dan di pecat,apakah pantas seorang oknum polisi melakukan hal yg hina  seperti ini,ini sudah merusak citra polri saya meminta dan memohon suami saya di pecat."

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto. AKP Syahrul membenarkan kejadian itu, dan istri Bripka SY sudah melaporkan kejadian itu di Propam Polres Jeneponto.

"Benar adanya kejadian itu, namun pihak Propam masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Istrinya yang melaporkan kejadian itu," jelas Syahrul.