Kamis, 12 Juli 2018 16:51 WITA

Wabup Soppeng Terima Penghargaan Dari BNN Sulsel

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wabup Soppeng Terima Penghargaan Dari BNN Sulsel

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa menghadiri acara penerimaan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, di Kantor Pusat Rehabilitasi BNN, Jalan Ba'doka Makassar, Kamis (12/7/2018). Penghargaan tersebut diberikan kepada Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Soppeng.

Menurut Supriansa yang juga Ketua BNK kabupaten Soppeng tersebut, penghargaan ini didapatkan sebagai suksesi pemerintahan Akar Super dan BNK dalam melawan peredaran narkoba dikabupaten Soppeng.

"Penghargaan ini adalah hasil kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat atas inisiatif melakukan Gerakan Soppeng Tolak Narkoba di tahun pertama kepemimpinan Akar Super," ungkapnya.

Menurutnya, keberhasil tersebut tidak terlepas atas kerjasama masyarakat dan unsur kepolisian dalam mendeteksi awal sehingga peredaran narkoba di Bumi Latemmamala bisa diantisipasi.

"Itu berhasil dilakukan berkat kerjasama dengan pihak kepolisian untuk saling memberi informasi terkait gejala dan pelaku narkoba di sekitar masyarakat," jelasnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Plt Gubernur Soni Marsono. Selain Soppeng beberapa BNK dari daerah lain juga mendapatkan penghargaan serupa. Pemberian penghargaan ini sekaligus memperingati Hari Narkotika Nasional.