Kamis, 12 Juli 2018 13:24 WITA

Janji Bugil Belgia Vs Prancis, Gadis di Sulut Ini Minta Maaf

Editor: Mulyadi Abdillah
Janji Bugil Belgia Vs Prancis, Gadis di Sulut Ini Minta Maaf
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang gadis berinisial MT (15) menjadi buah bibir di media sosial lantaran berjanji bugil jika Belgia kalah dari Prancis di Piala Dunia 2018. Kepada polisi, ia pun minta maaf dan mengaku hanya bercanda.

"Itu hoax. Dia cuma main-main. Bercanda," kata Kapolsek Sonder, Minahasa, Sulawesi Utara, Iptu Stanley Korua, dilansir dari detikcom, pada Kamis (12/7/2018).

Stanley menceritakan, MT mengakui dirinya membuat video nazar akan telanjang keliling Desa Sonder jika Belgia kalah Dari Prancis. Saat Belgia ditekuk Prancis 0-1, banyak netizen yang menuntut MT memenuhi janjinya.

Karena kasus ini viral di medsos, polisi pun mendatangi kediaman MT. MT kemudian mengatakan tidak menyangka video itu viral. Dia meminta maaf dan mengaku ucapannya itu hanya sebatas candaan dengan teman-temannya. 

Polisi lanjut Stanley, kemudian melakukan pembinaan kepada MT yang didampingi orang tuanya. Pendeta juga dihadirkan untuk membimbing dan mendoakan MT agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Polisi melakukan pembinaan ke dia, panggil pendeta, langsung sekalian pendeta untuk pembinaan dan didoakan dia, supaya jangan dia berbuat lagi hal-hal seperti itu. menghebohkan," ujar Stanley.

Polisi meminta agar netizen menghapus video MT di medsos. Dia tidak ingin hal ini terus jadi polemik ke depan. 

Tags