Kamis, 12 Juli 2018 10:45 WITA

Wanita Ini Baru Sadar Mencuri Mobil Dua Minggu Kemudian

Editor: Aswad Syam
Wanita Ini Baru Sadar Mencuri Mobil Dua Minggu Kemudian
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, CONWALL - Seorang wanita Kanada mencuri mobil orang asing itu, mengikuti sebuah sekrup parkir yang hampir tidak bisa dipercaya.

Pada akhir Juni, wanita yang tidak disebutkan namanya, menyewa Nissan Sentra hitam dari sebuah perusahaan di Cornwall, Ontario.

Segera sesudahnya, dia pergi ke Walmart dan berbelanja, sebelum menemukan apa yang dia pikir adalah mobilnya di tempat parkir.

Wanita itu masuk ke dalam mobil yang tidak terkunci, menekan tombol start tanpa kunci dan melaju pergi. Dia tidak menyadari fakta bahwa itu adalah kendaraan yang benar-benar berbeda dengan mobil sewaannya sendiri.

Mobil tanpa kunci dapat dioperasikan selama kunci utama terletak di dalam mobil, yang merupakan kasus dalam keadaan ini.

Tidak lama kemudian, Nissan Infiniti hitam, yang diparkir di tempat yang sama, dilaporkan dicuri ke polisi setempat.

Pemilik mobil itu juga telah berbelanja di Walmart, sebelum menyadari bahwa kendaraannya telah lenyap.

Dalam posting Facebook yang panjang, Layanan Polisi Komunitas Cornwall memperingatkan pengendara untuk tidak pernah meninggalkan kunci fobs di mobil ketika tidak digunakan.

Mereka menjelaskan, selama dua minggu, wanita yang tidak mengerti itu "berkeliling dan menggunakan mobil hitam untuk kegiatan sehari-harinya yang biasa" dan hanya menyadari ada sesuatu yang salah setelah kembali ke perusahaan rental untuk mengembalikan mobil.

"Wanita itu berbicara kepada manajer dan berkomentar tentang bagaimana tidak terkendali [sic] bagian dalam kendaraan itu, dan fakta bahwa ada satu set klub golf di dalamnya juga," tulis surat itu.

“Wanita itu tidak terkesan dan menyerahkan kuncinya. Manajer, yang sekarang sedikit bingung, mengamati kunci-kunci milik Infinity, kendaraan yang tidak disewa wanita itu.

“Manajer ... melanjutkan bertanya ke mana dia pergi setelah meninggalkan rental mobil dua minggu lalu. Wanita itu memberi tahu dia tentang kegiatannya.”

Keduanya kembali ke tempat parkir Walmart dan wanita itu membawa manajer ke tempat di mana dia memarkir mobil sewaannya - hanya untuk menemukannya masih duduk di sana saat dia meninggalkannya.

"Manajer dan wanita itu, yang sekarang bingung dan sedikit malu, kembali ke perusahaan rental mobil dan menghubungi polisi, memberikan informasi untuk Infiniti dan apa yang terjadi," kata pos itu.

"The Infinity kembali seperti dicuri pada sistem kepolisian seperti yang dilaporkan pada bulan Juni dan ... baik perusahaan penyewaan mobil dan pemilik Infiniti mengambil kendaraan mereka dan ada akhir yang bahagia dan lucu untuk cerita ini."

Namun polisi mendesak pengemudi untuk berhati-hati.

"Moral dari cerita ini adalah ... tolong jangan meninggalkan fobs kunci Anda di kendaraan Anda, ketika tidak sedang dioperasikan. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mengambilnya," kata posting itu.

"Teman-teman, kita tidak bisa membuat barang-barang ini!"

Posting lucu telah menerima ratusan like, berbagi dan komentar dari pengguna Facebook yang bingung, dengan satu posting: “Itu terjadi pada saya sekali. Saya masuk ke mobil dan saya melihat benda-benda yang berbeda di dasbor, lalu saya perhatikan saya masuk ke mobil yang salah. Saya merasa malu, ”sementara yang lain menambahkan:“ Jadi keduanya meninggalkan mobil mereka terbuka dan kunci di dalamnya? Bicara tentang komedi kesalahan."