Kamis, 12 Juli 2018 08:35 WITA

Menanti Kiprah Politik Danny Pomanto Bersama NasDem

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Menanti Kiprah Politik Danny Pomanto Bersama NasDem
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Langkah politik Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto kian benderang. Wacana akan bergabungnya dengan NasDem, sisa menanti legitimasi saja.

Danny terlihat sangat bersemangat dan yakin, kala ditanya perihal hajatnya berpartai politik. "Insyaallah," jawab Danny semringah, saat ditanyakan soal kapan kepastiannya berjaket NasDem, di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Rabu (11/7/2018).

Diburu lebih lanjut, kapan sahnya, Danny tampak masih canggung. "Tunggu saja tanggal mainnya," timpalnya berlalu sembari tersenyum.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, M Rajab memberi sinyal kuat akan bergabungnya Danny. 

"Danny Pomanto (DP) itu aset Sulsel yang besar, dan kita tidak boleh menyia-nyiakan aset yang besar ini. Apatah lagi NasDem juga merupakan partai terbuka, maka, Insyaallah akan ada titik temu," kata Rajab.

Katanya, sementara ini, Danny sedang melakukan komunikasi politik dengan elite NasDem dengan intensif. "(Tapi) semuanya kembali ke Danny Pomanto dalam menjalankan kiprah politiknya di partai besutan Surya Paloh ini," jelas anggota DPRD Sulsel tersebut. 

Dijelaskan lebih lanjut, politik praktis itu harus dijalankan seperti air yang mengalir. "Hari ini kita bisa menjadi kompetitor, bisa jadi esok atau lusa nanti kita bisa menjadi kawan," tutupnya.