Rabu, 11 Juli 2018 23:46 WITA

IMM Takalar Bersiap ke Muktamar 18 di Kendari

Editor: Fathul Khair Akmal
IMM Takalar Bersiap ke Muktamar 18 di Kendari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Perhelatan akbar Muktamar IMM yang ke-18 di Kota Kendari yang akan berlangsung pada tanggal 20-25 Juli 2018 sudah ramai diperbincangkan. Tapi sampai saat ini DPD IMM Sulsel belum menyampaikan permintaan peserta kepada Pimpinan Cabang Se Sulsel.

"Seharusnya ini sudah sejak awal disampaikan perihal permohonan peserta tersebut agar kader-kader yang ingin meramaikan agenda dua tahunan tersebut bisa mempersiapkan diri dari aekarang," ujar Wahid selaku ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Takalar.

"Muktamar Kendari kan telah diputuskan di Forum Tanwir IMM, dalam Tanfidz IMM dimana Tanwir adalah merupakan forum tertinggi kedua setelah Muktamar. Jadi seharusnya DPD IMM Sulsel segera menindak lanjuti hasil Tanwir tersebut apalagi hal tersebut juga telah menjadi Rekomendasi Musyda IMM Sulsel di Pinrang," tambah Wahid yang merupakan Alumni Unismuh Makassar.

Ditempat lain, Ketua Bidang Organisasi PC IMM Takalar Immawati Andi Trisdayanti menambahkan bahwa kader-kader IMM Takalar sudah sangat antusias menyambut Agenda dua Tahunan tersebut.

"Insyallah kami akan persiapkan keberangkatan kader dan kalau perlu seluruh kader Takalar akan menyerbu Kendari," imbuh immawati Trisda yang juga merupakan istri dari Mantan Sekretaris Umum DPD IMM Sulsel.

Tags