Rabu, 11 Juli 2018 20:09 WITA

Representasi Pemuda, Harmansyah Resmi Daftar Bakal Calon Senator

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Representasi Pemuda, Harmansyah Resmi Daftar Bakal Calon Senator

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengusaha muda Sulsel, Harmansyah baru saja mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota DPD RI. Harmansyah menyerahkan dokumen pendaftarannya di kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (11/7/2018).

Harmansyah tiba di kantor KPU Sulsel sekitar pukul 18.30 Wita. Ia diantar para pendukung dan tim pemenangan. Harmansyah merupakan pendaftar ke 16.

"Alhamdulillah saya diantar teman-teman datang untuk membawa berkas pendaftaran. Semuanya sudah lengkap," kata Harmansyah.

Selain itu, ia juga akan menyetor 1.100 lembar dukungan KTP lagi, untuk mencukupkan jumlah dukungan yang dipersyaratkan.

Mengklaim dirinya sebagai representasi pemuda, Harmansyah percaya diri ikut bersaing dengan sejumlah incumbent dan nama besar lainnya.

loading...

"Sebagai pemuda, saya maksimalkan potensi pemuda. Basis pemuda ada di 24 kabupaten/kota. Jadi saya pikir kita bisa bersaing," tambahnya.

Sebagai pemuda yang aktif di banyak organisasi, Harmansyah juga cukup yakin bakal meraih dukungan mayoritas pemuda. Jaringan itu yang dianggapnya menjadi salah satu kekuatan untuk ikut bertarung merebut kursi senator asal Sulsel.

Selain Harmansyah, hingga saat ini, sudah ada 20 bakal calon anggota DPD RI lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran. Yakni Sindawa Tarang, Tamsil Linrung, Syaiful Saleh, Muh Roem, Lily Salwapa, dr Pathillah, Muhammad Ihsan dan Amil Sadiq.

Selain itu, Nina Marlina, Rahim Sanjata, Asmar, Ajiep Padindang, Tasmin Latif, Yunus Razak, Nusrah Azis, Andi M Iqbal Parewangi, Mappaujung, Mustafa Irate dan Herman Hafid Nassa.

Loading...
Loading...