Rabu, 11 Juli 2018 15:23 WITA

Disindir Amien Rais karena Dukung Jokowi, TGB Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Disindir Amien Rais karena Dukung Jokowi, TGB Bilang Begini
Tuan Guru Bajang (TGB). Foto/Deikcom.

RAKYATKU.COM - Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) menanggapi sindiran Amien Rais menenai tokoh yang berpindah posisi.

"Beliau tokoh bangsa dan tokoh yang sangat saya hormati, Pak Amien Rais ya," kata TGB kepada wartawan usai mengisi diskusi di aula pertemuan ICMI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Amien dalam pernyataan lewat rekaman video memang tidak menyebut tokoh yang dimaksud. Video ini diunggah di akun Instagram Amien @amienraisofficial. 

"Saudara-saudaraku, akhir-akhir ini kita melihat sebagian umat, bahkan sebagian tokoh, membingungkan kita karena berpindah posisi, dari posisi yang ktia anggap sudah benar, sesuai dengan hidayah Allah, tiba-tiba pindah ke posisi lain yang membuat kita agak bertanya-tanya," kata Amien Rais.

Namun Waketum PAN Viva Yoga Mauladi menyebut tokoh yang dimaksud bisa saja TGB yang sudah menyatakan mendukung Jokowi dua periode. 

"Soal siapa itu, mungkin saja yang dimaksud Pak Amien Rais adalah sikap TGB, atau bisa juga tokoh lain," ujar Viva, dilansir laman Detikcom.