Selasa, 10 Juli 2018 20:13 WITA

Bupati Pangkep Presentasi Program Kelas Perahu di Jakarta

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Fathul Khair Akmal
Bupati Pangkep Presentasi Program Kelas Perahu di Jakarta
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid tampil sebagai salah satu pembicara pada kegiatan Indonesia Development Forum (IDF), di Jakarta, Selasa (10/7/2018). Sebagai narasumber, Syamsuddin mendapat sejumlah pertanyaan dari peserta, salah satunya soal anggaran.

Dalam kesempatan ini Syamsuddin mempresentasikan program inovasi Pemkab Pangkep terkait kelas perahu. Program inovasi ini pun diharapkan masuk sebagai salah satu dari 40 program inovatif.

"Apapun resikonya kalau untuk masyarakat saya siap bertanggung jawab," ujar Syamsuddin, usai mendapatkan pertanyaan dari salah satu peserta terkait program beasiswa bagi seluruh mahasiswa asal Pangkep, Selasa (10/7/2018).

Ia juga menegaskan, bahwa jabatan Bupati tidak sama dengan pengusaha, menjadi Bupati bukan untuk menjadi orang kaya. Terlebih setelah Ia mendapatkan pertanyaan seputar anggaran yang dikeluarkan guna mensukseskan program inovasi terkait kelas perahu bagi masyarakat Pangkep.

loading...

"Bupati bukan pedagang dan jangan berharap bisa kaya dengan menjadi Bupati. Kalo mau kaya jadilah pengusaha," ungkapnya.

Bupati Pangkep Presentasi Program Kelas Perahu di Jakarta

Program inovasi kelas perahu Pemkab Pangkep sendiri saat ini termasuk dari 99 program inovatif, dari kegiatan ini diharapkan dapat masuk sebagai salah satu dari 40 program inovatif di tanah air.

Loading...
Loading...