Selasa, 10 Juli 2018 16:31 WITA

Aston Makassar-Layar Bola Traveloka Gelar Nobar Laga Final Piala Dunia

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Aston Makassar-Layar Bola Traveloka Gelar Nobar Laga Final Piala Dunia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mendekati babak Final Piala Dunia 2018 pekan ini, Aston Makassar bersama Layar Bola Traveloka, yang telah bekerjasama untuk memberikan paket menarik untuk menghibur para pecinta piala dunia sambil menikmati perang bintang sepakbola.

Dipusatkan di D’Lounge Lantai 19 Hotel Aston Makassar, setiap laga timnas piala dunia selama hampir sebulan ini dapat disaksikan dengan meriah melalui siaran langsung di TransTV setiap harinya.

Memasuki babak perempat final ini, manajemen memanjakan tamu dengan memberikan paket menarik hingga final mendatang pada Minggu dini hari saat babak terakhir pertarungan piala dunia 2018.

“Kami memberikan paket khusus dengan harga terjangkau yakni Rp85.000 sudah dapat menikmati kopi atau teh dilengkapi dengan pilihan snack atau dengan harga Rp100.000 dapat menikmati pilihan Juice atau Mocktail dan pilihan snack,” ungkap Zubair, selaku FB Manager Hotel Aston Makassar.

Aston Makassar-Layar Bola Traveloka Gelar Nobar Laga Final Piala DuniaYang lebih menariknya, pada babak final Piala Dunia 2018 akhir pekan ini, 15 Juli (dini hari), pihaknya akan mengadakan kuis-kuis untuk penonton setia piala dunia di D’Lounge lantai 19.

“Melihat antusias penonton dari hari pertama diselenggarakannya piala dunia hingga saat ini, maka kami akan menambahkan benefit untuk memeriahkan dan menghibur para pecinta sepakbola dengan memberikan kuis-kuis yang berhadiahkan voucher-voucher dari Hotel Aston Makassar," tambahnya.

Zubair memberi bocoran bahwa akan ada voucher Barbeque yang akan dibagi-bagikan kepada penonton yang berada di D’Lounge, sementara untuk hadiah utama berupa voucher menginap yang siap diperebutkan.

"Nah, tunggu apa lagi? Segera reservasikan sebelum terlambat dengan langsung menghubungi Hotel Aston Makassar atau langsung datang ke Jalan Sultan Hasanuddin, Hotel Aston Makassar lantai 19 yang dibuka mulai pukul 17.00 hingga 12.00 Wita dini hari," katanya.