Minggu, 08 Juli 2018 21:17 WITA

Siap Bertarung Kembali, Politisi NasDem Sulsel Ini Kembalikan Berkas Bacaleg

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Siap Bertarung Kembali, Politisi NasDem Sulsel Ini Kembalikan Berkas Bacaleg

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Partai NasDem Sulawesi Selatan, M. Rajab, kembali mempersiapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, setelah sebelumnya berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan priode 2014-2019 dari daerah pemilihan Luwu Raya.

Kali ini, Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel tersebut akan maju di Pileg 2019 dari dapil yang sama, yakni Sulsel 11 atau Luwu Raya.

Rajab secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Bontolempangan Kota Makassar, Minggu (8/7/2018).

"Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai Bacaleg Provinsi Sulawesi Selatan, dapil Sulsel 11 (Luwu Raya)," tuturnya, Minggu (8/7/2018).

Disinggung mengenai alasannya tetap bertahan untuk maju di level provinsi, Rajab menegaskan, dirinya telah menerima amanah dari partai dan siap untuk menjalankannya.

loading...

"Bagi saya, kita ini kan kader partai, apapun yang menjadi tugas partai terhadap kita maka itu akan kita laksanakan. Dan Partai NasDem meminta saya untuk tetap bertahan, supaya berproses secara matang di provinsi, agar bisa membackup partai di level menengah dan bawah masyarakat," jelas Plt Ketua DPD NasDem Kota Palopo tersebut.

Untuk persiapan, Rajab mengaku telah bergerak mengaktifkan kembali jejaring sosial politik yang ia miliki. "Bagi saya Luwu Raya di level provinsi harus mendapatkan perhatian khusus, karena wilayah ini membutuhkan pembangunan," tambahnya.

Di tempat yang sama Tim Penerima Berkas Bacaleg dari DPW NasDem Sulsel, Aqram mengatakan, Rajab adalah sosok politikus yang cukup aktif di Partai NasDem.

"Beliau adalah salah satu kader dan legislator yang memperhatikan progres Partai NasDem untuk menatap Pileg 2019, ini harus menjadi contoh bagi kader yang baru bergabung dan Bacaleg NasDem lainnya," singkat Aqram.
 

Loading...
Loading...