Sabtu, 07 Juli 2018 12:47 WITA

Stres Ayah Ditangkap, Putra Najib Bersenang-senang dengan Aktris Taiwan

Editor: Aswad Syam
Stres Ayah Ditangkap, Putra Najib Bersenang-senang dengan Aktris Taiwan
Putra Najib, Nazifuddin menikmati makan malam romantis dengan aktris Taiwan, Celia Zhang.

RAKYATKU.COM, TAIWAN - Dalam masa-masa yang penuh tekanan ini, tentu saja seseorang perlu istirahat dari semua investigasi dan drama. 

Itulah sebabnya, Datuk Mohd Nazifuddin, putra mantan Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak pergi ke Taiwan untuk menghabiskan waktu tenang dengan teman aktris Taiwannya. 

Seperti dilansir Apple Daily, Nazifuddin terlihat makan dan minum anggur di restoran steak di mal Breeze Xinyi dekat Taipei 101, dengan Celia Zhang, seorang aktris, sehari setelah ayahnya dituntut di Malaysia.

Apple Daily melaporkan, mereka berbagi dua botol anggur merah dalam tiga jam dalam suasana yang sangat santai, diikuti dengan perjalanan ke panti pijat, sebelum makan malam dengan cahaya lilin dan menghabiskan dua jam lagi di bar. 

Kemudian keduanya naik taksi ke hotel Grand Hyatt sekitar pukul 01:00. Meskipun mengambil beberapa napas bersama temannya, Nazifuddin berhasil menulis posting Facebook pada jam 9.58 malam, untuk mendukung ayahnya yang didakwa dengan korupsi, dan Apple Daily mencatat bahwa ini terjadi saat makan malam diterangi cahaya lilin. 

Ketika ditanya tentang malam mereka, Celia Zhang membalas melalui juru bicaranya, "Dia hanya teman baik yang saya kenal selama bertahun-tahun, dan yang datang ke Taiwan untuk dikunjungi, saya bertindak sebagai pemandunya dan menemaninya." 

Dia dikutip mengatakan, "Kami hanya minum di bar Grand Hyatt, suasana hatinya tidak bagus karena anggota keluarganya sakit, setelah itu dia pergi untuk beristirahat dan saya kemudian pergi." 

Aktris itu dilaporkan tidak tahu status dan latar belakang Nazifuddin sebelumnya, dan hanya memulai komunikasi dekat dengannya setelah dia menjadi single lagi. 

Laporan lengkap oleh Apple Daily datang dengan klip video ini yang menunjukkan cuplikan singkat dan foto-foto dari makan malam duo ini. Apple Daily juga melaporkan, Nazifuddin kembali ke Malaysia keesokan paginya (6 Juli). Pada hari Rabu (4 Juli), Najib dituntut dengan tiga tuduhan pelanggaran kepercayaan kriminal sebagai pelayan publik dan satu tuduhan menyalahgunakan posisi untuk kepuasan diri sendiri atas mantan anak perusahaan 1MDB SRC International Sdn Bhd 'RM42 juta dana. 

Dipohon tidak bersalah, ia dibebaskan dengan jaminan sebesar RM1 juta yang dibayarkan setengah dengan setengah sisanya jatuh tempo pada hari Senin. Nazifuddin terlihat di ruang sidang ketika Najib dituntut. 
Pada 29 Maret 2018, Nazifuddin mengumumkan di akun Facebook-nya, bahwa ia sementara menarik diri dari arena politik sampai pantas untuk aktif di UMNO lagi.