Jumat, 06 Juli 2018 21:20 WITA

Gelar Pengajian, Alzara Datangkan Ustad Gaul Asal Bandung

Penulis: Nur Izzati
Editor: Andi Chaerul Fadli
Gelar Pengajian, Alzara Datangkan Ustad Gaul Asal Bandung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Brand fashion muslim ternama di Indonesia, Al zara tak hanya menghadirkan ragam busana muslim saja, tetapi juga menjalin silaturahmi dengan rutin menggelar Pengajian Alzara.

Dalam setiap pengajian yang dihelat, pihak Alzara menghadirkan ustad/ustadzah ternama yang berbeda tiap bulannya. Di periode keenam ini, Alzara menghadirkan ustadz gaul asal bandung yakni Evie Effendie.

Pendakwah yang khas dengan kupluk ini membawakan materi dengan tema "Sukses dengan cara yang sederhana". Masyarakat yang hadir pun nampak antusias mengikuti pengajian yang berlangsung sekitar 2 jam itu.

"Kita ingin membentuk jalinan silaturahmi dengan umat muslim, karena kita bergerak di bidang itu. Kita juga Ingin berbagi ilmu agama, agar lebih mengerti lagi tentang islam, dan bisa bersama-sama dalam mengembangkan dunia islam," ujar Moch. Ferdian Novalindo selaku Brand Manager Alzara dan Allea, Jumat (6/7/2018).

Loading...

Lebih lanjut, pria berkulit sawo matang itu mengaku, kegiatan pengajian yang digelar itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan strategi marketing untuk meraup keuntungan.

"Tidak ada hubungannya dengan keuntungan. Tausiyah ini tujuannya untuk berbagi sesama. Bagaiman kita menjalankan fungsi sebagai umat islam," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...