Jumat, 06 Juli 2018 17:35 WITA

Pesonna Hotel Makassar Jalin Silaturahmi dengan Customer Lewat Halalbihalal

Editor: Abu Asyraf
Pesonna Hotel Makassar Jalin Silaturahmi dengan Customer Lewat Halalbihalal
Pesonna Hotel Makassar menggelar halalbihalal bersama customer, Jumat (6/7/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pesonna Hotel Makassar menggelar halalbihalal bersama customer di Pesonna Cafe Shop, Jumat (6/7/2018).

Satu-satunya hotel di Makassar yang berkonsep lifestyle and halal tersebut menjamu tamu dengan hidangan makanan yang nikmat dan halal.

Ali Hidayat selaku general manager Hotel Pesonna Makassar menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan customer yang setia memilih Hotel Pesonna Makassar sebagai akomodasi dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan produk yang terbaik untuk para tamu," tuturnya.

Pesonna Hotel Makassar Jalin Silaturahmi dengan Customer Lewat Halalbihalal

Ali Hidayat menambahkan, Pesonna Hotel Makassar merupakan hotel bintang tiga dengan kamar terluas yakni 24 meter square. Setiap tahun mengalami peningkatan. 
  
"Alhamdulillah pertumbuhan hotel kita ini tiap tahun selalu meningkat mulai dari 2016, 2017, hingga 2018 ini. Ini semua tidak terlepas dari customer yang selama ini percaya sama kami. Kami akan tetap berkomitmen memberikan informasi serta meningkatkan pelayanan dan produk yang ada," tambahnya.

Acara itu dihadiri sekitar 70 orang yang memenuhi restoran hotel yang beralamat di Jalan Andi Mappanyukki nomor 49 Makassar tersebut. Acara ini dimeriahkan Soul Attack.