Kamis, 05 Juli 2018 14:59 WITA

Ditinggal 14 Jam Dalam Mobil, 2 Balita Tewas Kepanasan

Editor: Suriawati
Ditinggal 14 Jam Dalam Mobil, 2 Balita Tewas Kepanasan
Brooklyn yang baru berusia 10 bulan dan kakaknya meninggal di mobil karena kepanasan

RAKYATKU.COM - Seorang balita berusia dua tahun dan adiknya yang baru berumur sepuluh bulan meninggal setelah ibunya meninggalkan mereka di dalam mobil panas selama 14 jam.

Otopsi yang dilakukan pada Lorenzo Velasquez dan adik perempuannya Brooklyn menunjukkan bahwa mereka meninggal karena paparan panas dalam kendaraan.

Ibu mereka, Brittany Velasquez, diduga meninggalkan mereka di mobilnya di luar sebuah rumah di Superior, Arizona pada tanggal 26 Maret untuk pergi bekerja. Dia kini menghadapi dakwaan pembunuhan.

Ditinggal 14 Jam Dalam Mobil, 2 Balita Tewas KepanasanMenurut laporan Metro UK, suhu luar pada hari itu mencapai 23.8C. Tapi 'efek rumah kaca' dapat membuat interior mobil lebih hangat saat cuaca sejuk. Kedua anak itu ditemukan tewas di kursi mobil mereka ketika ibunya kembali 14 jam kemudian.

Loading...

Setelah Brittany ditangkap, ibu anak laki-laki itu mengaku pada sheriff bahwa ada orang lain yang akan menjaga anak-anaknya hari itu. Namun, sheriff mengatakan tidak ada bukti untuk mendukung klaimnya. Sidang pra-persidangannya akan diadakan pada 10 Agustus.

Ditinggal 14 Jam Dalam Mobil, 2 Balita Tewas KepanasanSuaminya, Christoper Matthew Miranda meninggal pada Juni 2017, dan kerabatnya menggambarkan Brittany sebagai orang yang memiliki 'mental tidak stabil.'

Loading...
Loading...